Birthday? Biasa Ajah, ah!


Minggu ini di kampus banyak yang ulang tahun… disiramin airlah..ditepungin kayak ayam goreng, sampe dianggap perkedel-dilumuri telur.. tiap hari ada ajaaaaa…lama-lama bosen. ulang tahun juga jadi seru lagi. yang jadi pelaku juga udah bingung mo ngapain lagi, soalnya semua rata-rata pakai modus yang sama. dicuekin beberapa hari, trus dikerjain pas hari H, trus disuru make a wish, saat itulah disiram air..dilumurin telur, disiram tepung..blablbalbalblabala… alhasil, yang jadi korban juga udah siap sedia…

aaahhhhh…gak seru! gak seru! gimana kalo ulang tahun, gak usah pake begitu-begituan lagi?? dibuat persekutuan ajaaaahhhh…

uuh!

Advertisements

4 thoughts on “Birthday? Biasa Ajah, ah!

  1. Yah, gak seru, gak seru! Teriakan sebel khas Grace 🙂

    Yah, semua kalau dialkukan sama aja ya jadi bosen. Kalau mau bikin variasi, gimana kalau pas ada yang HUT, semua ya biasa aja, jalan biasah, ngomong biasah, belajar biasah, wes, biasah ae.

    Mentor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s