Benar-Benar ‘Binar-Binar’


kemarin ada satu hal yang menggelitik ingatanku. ingatanku tentnag beberapa tahun silam, dimana waktu itu aku masih berbaju seragam dan membawa tas backpack. tidak ketinggalan sepatu kets dan kaos kaki putih.

aku melihat tingkah lakuku yang dulu pada salah satu teman baikku. jadi kemudian akhirnya bertanya-tanya, kenapa ya cewek kalo ngeliatin cowok yang cakep itu berbinar-binar?? ya semua pasti gitulah ya..tapi dalam level ini binar-binarnya lebih dari biasanya. salah tingkah sendiri, mati gaya sendiri, berpikir dan berangan-angan sendiri. aku jadi geli sendiri melihatnya. but it’s normal..

hem…kadang-kadang sempat juga terpikir untuk ingin melakukan dan kemudian merasakan ‘binar-binar’ yang sama. tapi sepertinya udah bukan waktunya lagi ya… cuma, kangen aja ama masa-masa seperti itu..

huh..jadi melankolis di saat yang tidak tepat..

apakah laki-laki juga merasakan hal yang sama?

Advertisements

6 thoughts on “Benar-Benar ‘Binar-Binar’

  1. Ya, laki-laki kan juga manusia. Sama lah. Manusia itu , kalau tertarik sama lawan jenisnya, pupil matanya membesar. Orang yang menatap kamu lebih dari satu detik tidak akan bisa menyembunyikan perasaan itu (makanya, kalau mau ja-im jangan menatap lawan jenismu more than one second). Kelihatan benar bhw sesorang suka pada kamu kalau dia bukan hanya memandang tapi gazzingngng!:)

    Mentor

  2. Ya, kalau dia emang jodohmu, dia pasti akan ngerasa kau gebet walau kau tak lihat matanya. Lho, tapi kalau emang kau sudah ngebet ngegebet, ya gpplah, pandangi dia lekat-lekat biar dia tahu bahwa kau sedang nggebet dia. Gak apa apa,kan? Daripada kedahuluan dipandang orang lain:)

    Patrisius

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s