ketawa?? ya amppuuunnn..wakakakkakakakkakakakkkk


asli! dari pagi ketawaaaaaaa terus…hm? bukannya ini masih pagi ya?? tapi asli deh! hari ini ketawa terus..ada aja yang bikin ketawa, mulai dari dengerin siaran debrina yang mbanyol gak karuan..gara-gara pake kata-kata yang  juga gak karuan di on air..[udah dibilangin berkali-kali, kalo siaran itu buar naskaaahhh..mana si buk bos gak ngawasin lagi, kalo kayak gini kan ngaruh di marketing, ntar pak bos ngomel-ngomel..walah, jadi panjang ternyata] walopun gitu, ujungnya, aku juga tetep ha ha hi hi..wakakakakakka..ketawa ngakak..

begitu sampai di sola, eh! dibahas lagi ama beberapa teman disana..jadi lebih panjang lagi deh ceritanya..tapi ya intinya tetep aja, ketawa ngekek..wekekekekeekk…

aduh ya ampun, udah lumayan sakit perut nih…

eh, trus baca blognya agung. ampun bli, ampun…ngekek ngekek gak karuan..

well. akhirnya setelah berhenti ketawa, jaid pikir-pikir, wah! jangan-jangan mo ada apa-apa nih? hehehe^^ kan mitosnya gitu, kalo banyak ketawa, katanya mo sedih..katanya..trus, pengaruh apa yang terjadi pada saya apabila saya tertawa terus-menerus? [latian nulis karya ilmiah nih..] huaaaahhh..tapi yang jelas dari apapun yang dipikirkan, gak ada yang lebih baik untuk membuka pagi, selain dengan tersenyum dan beberapa hal yang memicu kita untuk tertawa, otot jadi lemes, saraf jadi lentur, peredaraan darah jadi lancar, banyak oksigen menuju otak, sehingga menbuat otak bekerja maksimal..otaknya jadi ikutan hepi gitu..

yasudlah, jadi teman-teman..jangann lupa untuk terenyum untuk membuka pagi. ini bisa membuat seharian Anda jadi lebih berwarna. approved!!

Advertisements

2 thoughts on “ketawa?? ya amppuuunnn..wakakakkakakakkakakakkkk

  1. HA HA HA HA! Siapa bilang setelah banyak ketawa terus nangis? Itu mitos, jangan dipercaya.

    Saya juga suka ketawa, kok, ketawa itu sehat, meningkatkan vitalitas dan semangat, rasanya kayak dunia ini, sesulit apapaun kondisinya, dianggap banyolan aja:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s